Antara Cinta dan Kehidupan

Hi sobat tekhno,

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang cinta dan kehidupan. Cinta memang sangat berpengaruh terhadap kehidupan seseorang, baik itu wanita maupun pria. Cinta akan menciptakan gaya hidup tersendiri bagi orang yang sedang mengalami nya. Cinta tidak bisa dipaksa tapi cinta mengalir dengan sendiri nya mengikuti naluri. Allah SWT menganugerahkan cinta kepada manusia sebagai bentuk kasih sayang antara Sang Pencipta dan umat nya. Cinta tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Cinta membuat hidup kita menjadi lebbih berarti, bermakna dan berwarna.

Cinta yang abadi hanyalah cinta kepada Allah SWT, tiada cinta yang sempurna dan abadi kecuali cinta kepada-Nya. Kehidupan kita selalu di dasari cinta antara sesama makhluk hidup. Ada cinta yang membutakan dan ada juga cinta yang tulus dan ikhlas. Apabila cinta sudah hilang dari kehidupan kita, maka hidup kita akan terasa hampa dan hambar.

Cinta yang semakin dicari tidak akan bisa kita temukan. Cinta adanya di dalam lubuk hati yang paling dalam, dan tidak bisa dipaksakan. Cinta yang terlalu diharapkan akan memberikan dampak negatif dan kehampaan dalam hidup. Terimalah cinta apa adanya agar kehidupan bisa lebih tenang dan bahagia.

Kelanjutan dari sebuah cinta antar sesama manusia adalah pernikahan. Semua manusia mengharapkan suatu hubungan cinta yang berahkhir pada penikahan dan menjalani hidup bahagia bersama pasangan yang di idamkan. Tetapi tidak semua manusia siap menerima apabila cinta mereka tidak berujung ke jenjang pernikahan. Banyak yang menderita akibat tidak siap menerima kenyataan yang menyakitkan tersebut. Sebenarnya manuasia hanya bisa membuat rencana dan menjalani nya, keputusan finalnya tetap pada keputusan yang telah Allah buat dan tentukan. Semua tergantung kepada masing-masing manusia nya, apakah siap meneriama atua tidak.

Leave a Reply